Jumat, 30 Mei 2014

Met Gala 2014: Dari Beyond Fashion hingga Out of Fashion

Foto: nytimes.com
Liputan6.com, New York Sebuah event bersejarah di dunia fashion terjadi pada Senin malam, 5 Mei 2014 di Metropolitan Art Museum, New York. Acara galang dana tahunan dari museum tersebut, The Costume Institute Gala atau familiar disebut Met Gala, kini menjadi sebuah acara yang lebih spesial.

Seperti dilansir dari nytimes.com, Selasa (6/5/2014), disamping menjadi red carpet bagi selebriti dunia yang tampil dengan busana-busana cantik, Met Gala kali ini juga diisi dengan peresmian sebuah sayap ruangan dari Metropolitan Museum of Art yang diberi nama Anna Wintour Costume Center.

Peresmian ruang yang berisi koleksi busana The Costume Institute ini dilakukan oleh istri presiden Amerika Serikat, Michelle Obama. Anna Wintour yang mendapat standing ovation menampilkan rasa haru dengan meneteskan air mata.

Pemilihan nama Editor in Chief Vogue USA pada ruang yang baru direnovasi ini didasari oleh sebuah alasan. Yakni bahwa Anna Wintour telah membuat aktivitas The Constume Institute berjalan melalui penggalangan dana dari berbagai proyek yang dinisiasinya. Salah satunya adalah Met Gala.

Mengisi peresmian Anna Wintour Costume Center adalah sebuah pameran bertajuk `Charles James: Beyond Fashion` yang berlangsung sejak 5 Mei 2014 hingga 19 Agustus 2014. Sesuai dengan pameran tanda penghargaan terhadap desainer Charles James, tema Met Gala kali ini adalah Beyond Fashion.

Charles James lahir pada 18 Juli 1906 dan meninggal pada 23 September 1978. Charles James yang berasal dari Inggris memberi banyak sumbangsih pada dunia fesyen Amerika. Ia dikenal sebagai America’s First Couturier.

Bagaimana para tamu undangan Met Gala 2014 menginterpretasi tema acara tersebut? Mampukah bintang-bintang dunia yang menghadiri acara tersebut berbusana beyond fashion? Mari simak ulasan gaya busana para tamu Met Gala 2014.
(Elizabeth Swanti) ;
Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/2046381/met-gala-2014-dari-beyond-fashion-hingga-out-of-fashion

Toko Online Untuk Pilih Baju Berdasarkan Zodiak

  • Shopping
  • 0
  • 12 Mei 2014 10:00

Bagaimana Anda memilih pakaian yang akan kenakan hari ini? Apakah berdasarkan warna kesukaan, kebutuhan, atau model yang sedang trendi?

Liputan6.com, Denver Bagaimana Anda memilih pakaian yang akan kenakan hari ini? Apakah berdasarkan warna kesukaan, kebutuhan, atau model yang sedang trendi?
Sebuah toko pakaian online baru-baru ini menjual pakaian yang dipilih berdasarkan zodiak. Artinya, hal ini mencakup warna yang sebaiknya dikenakan, model pakaian yang sesuai dengan kepribadian, sekaligus, trendi!
Fashionsofthezodiac.com, nama situs tersebut memiliki 12 koleksi busana wanita, satu untuk setiap tanda zodiak. Situs ini sekaligus merupakan toko online pertama di dunia yang menawarkan penjualan pakaian dan aksesoris dengan 12 tanda zodiak.
Dikutip melalui siaran pers yang diterima oleh Liputan6.com, Minggu (11/5/2014), situs ini menawarkan  pengalaman belanja pribadi yang tidak ditawarkan oleh situs sejenis lainnya. Di situs ini, para konsumen dapat melakukan konsultasi mengenai jenis pakaian apakah yang sesuai dengan astrologi mereka.
Setiap koleksi pakaian di situs ini memiliki gaya tertentu yang meliputi warna khusus, hiasan, dan aksesoris - terinspirasi oleh busana yang disukai setiap zodiak.
Eric Morales dan Victoria Watson, pendiri toko online ini mengatakan bahwa fashion astrologi adalah lebih dari sekadar gagasan yang menarik. Hal ini memberikan kesempatan kepada para pelanggan juga untuk lebih mengenal kepribadian mereka sendiri serta menemukan gaya yang sesuai dengan kepribadian mereka tersebut.
Dalam siaran persnya, kedua pendiri tersebut juga mengungkapkan rencana mendatang mereka untuk menambah koleksi pakaian pria, anak-anak, dan ukuran luar biasa untuk dijual melalui situs ini. Selain itu, toko online ini juga berencana untuk membuka toko ritel pertama mereka di Denver awal tahun depan.
Sebelum resmi diluncurkan hari ini, situs ini membuat kehebohan pada acara MAGIC Fashion Show Trade 2014 yang diadakan di Las Vegas bulan lalu. Dalam acara ini, perwakilan Fashionsofthezodiac.com hadir dalam sebuah talkshow dan mengejutkan para pakar industri yang hadir dengan menganalisis pakaian mereka dan menebak tanda-tanda astrologi mereka dengan tepat!
Nah seperti apa pakaian yang sesuai dengan kepribadian dan zodiak Anda?
;
- See more at: http://lifestyle.liputan6.com/read/2048489/toko-online-untuk-pilih-baju-berdasarkan-zodiak#sthash.upkLzD9Z.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar