Jumat, 30 Mei 2014

Pemenang America’s Next Top Model Jadi Host Fashion Awards 2014

Fashion Awards Maryland mengumumkan nama pembawa acara mereka untuk perhelatan tahun ini.
Liputan6.com, Baltimore- Tampaknya para pemenang acara pencarian bakat dalam bidang modelling semakin menunjukkan giginya.
Senin (12/5/2014) ini, Fashion Awards Maryland mengumumkan nama pembawa acara mereka untuk perhelatan tahun ini.
Jaslene Gonzalez, pemenang America’s Next Top Model tahun ke-8 ini terpilih mengisi posisi tersebut.
Dalam situs resminya, panitia Fashion Awards Maryland mengatakan bahwa alasan pemilihan Jaslene dikarenakan kisahnya yang inspiratif. Wanita ini sebelumnya pernah gagal mengikuti audisi America's Next Top Model pada tahun sebelumnya. Namun ia kembali lagi di tahun berikutnya dan berhasil lolos, bahkan menjadi pemenang. "Kisah Jaslene merupakan peringatan yang kuat bahwa kita tidak boleh menyerah pada apa yang menjadi passion kita, bahkan ketika seseorang mengatakan 'Tidak' pada Anda," kutip situs tersebut.
Jika saja Jaslene menyerah pada kegagalan pertamanya, kita mungkin tidak akan pernha melihatnya tumbuh menjadi model yang luar biasa seperti sekarang ini. Ia bahkan dianugerahi gelar 'Latinas of The year' versi majalah Latina. Wajahnya terpampang dalam 4 iklan di billboard yang dipasang di Times Square, meraih banyak kontrak dengan sejumlah perusahaan kosmetik dan pakaian terkemuka. Wajahnya juga menjadi sampul puluhan majalah berkaliber dunia.
The 2014 Fashion Awards Maryland akan diadakan pada hari Sabtu, 21 Juni 2014 di Brown Center di Baltimore. Acara ini juga pernah meraih penghargaan sebagai acara fesyen terbaik di Baltimore pada akhir tahun lalu.
Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/2048492/pemenang-americas-next-top-model-jadi-host-fashion-awards-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar