Jumat, 30 Mei 2014

Tak Hanya Anjing, Kucing pun Kini Bisa Tampil Modis

Foto: instyle.com
Liputan6.com, New York Dengan adanya benda yang satu ini, kucing akan semakin dekat dengan dunia fesyen. Jika dahulu hanya istilah catwalk yang berada di dunia fesyen, maka kini kucing menjadi semakin terlibat di dunia fesyen dengan adanya scarf untuk kucing.

Sebagaimana dilansir dari instyle.com, Jumat (23/5/2014) label CatScarf telah mengeluarkan koleksi spring. Label ini baru berdiri selama satu tahun. Dahulu Lexi Ehrman, pendiri label, membuat scarf untuk Squirrel kucingnya sebagai bagian cara pemulihan tangan yang patah.

Dari hal itulah muncul idedi kepala Lexi untuk berbisnis scarf kucing. “Bukan hanya ia terlihat tampan dengan scarf itu, tapi ia tampak sangat menyukainya,” ucapnya kepada instyle.com. Sambungnya “Anda pasti tak pernah melihat kucing berjalan seangkuh Squirrel yang sedang memakai CatScarf”.

Label yang berbasis di Vernon, New Jersey ini menyisihkan sebagian keuntungan penjualan untuk disumbangkan pada rumah perawatan hewan-hewan yang butuh pertolongan. Sampai sejauh ini, ratusan scarf telah terjual dan sebagian keuntungannya didonasikan pada Feline Rescue of Northern Nevada (FroNN) dan American Society for the Prevention of Cruelty to Animals (ASPCA).

Saat memesan produk scarf kucing ini, pemesan akan menerima email tentang pilihan tujuan donasi dari pembelian itu. Jika ingin melihat model-model yang disediakan, Anda dapat mengunjungi Instagram catscarf1.

Scarf kucing edisi musim semi ini tersedia dengan range harga US$ 39 hingga US$ 69. Atau Anda juga dapat mengirimkan ukuran tubuh kucing ke CatSacrf.com untuk mendapat scarf yang dibuat sesuai pesanan Anda.

Selain kucing, hewan peliharaan lain yang juga kerap dipakaikan aksesoris fesyen adalah anjing. Untuk keluarga puppies ini sudah banyak item fesyen yang dijual di berbagai online shop. Walmart pun menyediakan item-tem fesyen untuk Anjing yang dapat dibeli secara online.

(Igw) ; 
Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/2053426/tak-hanya-anjing-kucing-pun-kini-bisa-tampil-modis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar